Sabtu, 08 Oktober 2011

Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ~ HAMKA

om google
       Ini nemunya di Gerai Buku Bekas, sayang sudah TERJUAL. Mungkin nggak kalau itu buku tua koleksinya bapakku yang hilang dan nyasar di gerai? bisa diambil lagi kan? yang dagang sama yang baru beli tu buku sontak teriak "mana mungkinG!", berbarengan. (maaf khilaf *hapusin si "G")
          Jujur ini sudah lama sekali nyari nya, belum ketemu. Bagi yang menemukan harap menghubungi no. di bawah ini *sekalian nempelin kertas mirip poster pelaku curanmor MOST WANTED*.
Segitu pentingkah? Apa hebatnya? 
  • jawabannya karena konon setiap selesai satu bab buku ini ngeluarin selembar 10ribuan sebagai doorprize. Lumayan kan berapa bab? bisa lah buat beli bakso tusuk. *iya, saya ngarang memang :D*. 
  • Oke, serius dikit, jadi karena buku tua antik ini cukup  menggoda buat saya yang modern berlagak modern. haha.
  • *pejam mata kayak di sinetron* "buku ini keren, saya cinta bahasa, budaya, dan adat yang disajikan Buya HAMKA dalam novel ini".
Paham? iya, saya juga nggak tau ngomong apa barusan :D
Kesimpulan :
Saya suka sekali Tenggelamnya Kapan Van Der Wijck, mau baca lagi, yang punya info tentang keberadaan buku ini tolong kabari ekke saya. Yang baik, ayo kirimkan bukunya buat saya :))

1 komentar:

Anonim mengatakan...

donlot di google saja