Jumat, 02 Desember 2011

11:11

Fiuhh. Akhirnya selesai.
Kemarin saya mikir "bagi-bagi PR di blog itu lagi jaman ya? Seru kayaknya. Kira-kira ada tidak ya yang mau kasih saya PR?" <--- anak rajin :D
dan tedeeeeennnggg.. Mba Mevi muncul dari kotak kata, suruh saya cek tugas. Yeiy, saya punya PR lagi *pakai seragam sekolah <--- pura-pura amnesia-lupa-umur. Tapi pas ngintip, *jleb, soal-soalnya nyengir penuh kemenangan, sukses bikin dahi saya mengkerut. #dipaksamikir

Well, ini saya, Mba Mevi :)
1. Paling suka cari cermin kalo baru bangun. Bukan, bukan mau dandan. Merasa cantik saja kalau baru bangun. hahaha *disambit sisir
2. Tidak suka telepon, sukanya sms-an. Lomba ngetik sms yuks :))
3. Kendaraan terindah versi eike tuh pete-pete (angkot) dan posisi yang paling saya incar adalah pojok bagian belakang dekat kaca yang terbuka.
4. Pernah punya kelinci tapi mati kecemplung di got :(
5. Sukses keterima di SD di usia 5 tahun setelah mama saya bilang sama kepala sekolah "dikasih tinggal kelas setahun juga tidak apa-apa" (-_-"!) tapi saya naik kelas :p
6. Tidak pernah dapat rangking 1. haha
7. Dengan bangga menuliskan nama lengkap "Rahmawati M. Hambali". :D
8. Jatuh cinta sama lampu jalan.
9. Suka bau rumah sakit. Wanginya canggih :D
10. Menganggap tampil gembel dan jalan-jalan di pasar itu menyenangkan dan keren adanya.
11. Ok. Saya ngaku : saya ini alien. hahahahha

Sesi tanya jawab nih.. #gak bisa pass ya, Mba? :D
1. Tokoh panutan dalam hidupmu siapa? Sebutkan alasannya yang dapat menggugah air mata!
Nenek, perempuan paling cantik sedunia, yang sukses besarin anak-anaknya sendirian setelah suaminya (kakek ku yang ganteng) meninggal. Oh, i love you so much, oma :* , anak-anakmu membanggakan (termasuk bapak) dan kau perempuan cantik di belakang mereka. :)
2. Paling males kalo disuruh ngerjain apa? Kenapa?
Disuruh belo'-in mata. Mana bisa? mata saya emang cuma segini, kecil. :p
3. Pernah marah ga? Kalo pernah karena apa?
Wah, yang ini mancing emosi nih. Sekalian aja ah saya curhat. wkwkwk. Marah itu, kalau ada orang suka seenaknya tidak melaksanakan tugas dan mengalihkan tanggungjawab ke orang lain.
4. Sebutkan alasan kenapa!
*Bayangin : "ini kamu saja yang atur, saya tidak bisa!". Gak mikir apa bagaimana pusingnya jadi orang yang di-oper-in kerjaan secara mendadak pas sudah deadline? Hey, bertanggungjawablah, kawan. <--- hehe. iya, ini gak pke urat kok. :D
5. Kalo bisa nambahin cabang olahraga untuk ditambahkan di kompetisi Sea Games kemarin, apa yang paling cocok? Harus mewakili apresiasi bangsa dan negara ya!
Balap karung kali ya?
6. Sebutkan hal yang belum pernah kamu bisa dapetin sampai sekarang.
*lirik kamera DSLR di etalase toko fotografi #kau akan jadi milikku! segera. HO HO HO. *sawer gope', masukin celengan.
7.
Makanan apa yang menurutmu paling aneh didunia dan pengen kamu cobain? Makanannya harus beneran ada dan bisa di cari di mbah google ya kalo ada yang mau tau bentuknya :D
Konro. Itu makanan yang paling tidak saya mengerti cara-makannya-bagaimana sampai sekarang. Huft. Mau diapain tuh iga?
8. Sebutkan 7 keajaiban dunia menurut versimu!
    1. Santorini di Yunani
    2. Moai di Pulau Paskah
    3. Moguicheng di Xinjian
    4. Ngarai Sianok di Bukittinggi
    5. Danau Tiga Warna di Flores
    6. Kapadokya di Turki
    7. Bromo di Jawa Timur
9. Sebutkan mimpi teraneh yang pernah kamu alami
Yah, ditanya soal mimpi. Percayalah saya ini Alice yang asli, tukang mimpi kelas kakap. haha. Mimpi yang paling aneh? Hmm.. saya pernah mimpi mukulin setan dan sukses bikin setannya kabur. Hahaha. Jago kan? Kalo dipikir-pikir itu setara lah sama Alice in Wonderland yang sukses menggal kepalanya Jabberwocky. Hahaha (lagi) #lagilagimimpi
10. Kalo ada kesempatan untuk main film Hollywood, kamu mau main film  bareng siapa?
Saya mau main sama Emma Watson ah. Pengen jadi saingannya. :DD
11. Andai kamu presiden Amerika, apa yang akan kamu lakukan untuk menjaga hubungan baik terhadap semua Negara-negara di dunia, terutama dengan predikat Negara adi kuasa. Jawaban harus serius dan berbobot.
Pokok e tetap menjalin kerjasama dalam berbagai bidang, dengan tetap patuh pada hukum internasional yang berlaku lah. #bingungsendiri-gakcocokjadipresiden. haha

Dan 11 pertanyaan baru untuk 11 orang berikutnya adalah ........ eng. ing. eng.....
1. Kota apa yang paling pengen kamu kunjungi? Mau lihat apa disana?
2. Siapa yang paling mau kamu temui sekarang? Mau ngapain kalau ketemu?
3. Kalau harus milih jadi tukang parkir, pemulung, loper koran, pengamen, atau cleaning service, pilih mana? Alasannya apa?
4. Alat musik paling keren?
5. Lagu yang sukses bikin kamu gak tahan pengen goyang judulnya apa sih?
6. Kalau punya mesin waktu mau balik ke tahun berapa? Kenapa?
7. Seandainya kamu ini menteri pendidikan, apa yang mau kamu perbaiki dari wajah pendidikan negara kita? (ceileh, bahasaku :D) #eh, serius nih.
8. Jajanan tradisional paling enak apa ya?
9. Pikiran paling aneh yang pernah muncul di kepalamu apa?
10. Tempat makan paling canggih versimu dimana? Menu andalannya?
11. Sepuluh tahun ke depan kira-kira kamu sudah jadi "siapa"?

Hi, kalian yang beruntung *evil grin *nahan ketawa
3. Ryo
10. Tenri
11. Ryan

Tugasnya gampang kok, tinggal kasih informasi : 11 hal tentang dirimu, terus jawab pertanyaan dari saya, selanjutnya bikin pertanyaan untuk diajukan ke 11 orang lainnya. #diedit (masih banyak yang bingung soalnya). JADI BUAT YANG DI-TAG, tugas kalian adalah menuliskan tentang ... ---> *baca yang warna ijo. di blog kalian masing-masing :)

Ini cemilan buat kalian,

om google















Semoga mengerjakan PR nya dengan riang gembira dan tetap kenyang. hihihi.

    7 komentar:

    Anonim mengatakan...

    1. kota Milan, aq mau liat stadion san siro ACMILAN.
    2.Thiago Silva. Gua Mau foto bareng sma dya soalx gua fans Berat sy Doi . :)
    3.tukang parkir, asyik gk berat2 amat krja tnggl pritt.pritt beres uang di kantong.
    4. Gitar
    5. Alamat Palsu, Hahahah
    6.Tahun 1989, thn gua lahir. mau liat muka gua pas lahir kyk gmna ..heheh
    7. Mengratiskan sekolah bagi siswa yg kurang mampu hingga SMU atw mngkin smpe mereka Kuliah (berat jga sih, hehehe)
    8. songkolo bagadang ^_^
    9.pengen banget jd ` JUMPER`
    10.Adalah Restoran Inamo, sebuah restoran yang terletak di jantung kota Inggris, London, ini benar-benar unik dan canggih. Meja makannya menggunakan teknologi layar sentuh yang berguna sebagai sarana memesan makanan dan juga media interaktif lainnya
    Menux : Steak bq.
    11. wah ini yang pling susah. aq sih maunya aq sdh punya kerja dan bisa berkarir lama di perusahaan itu dan sudah menikah dan mempunyai 2 anak lelaki ^_^

    BY : RYAN

    rahmahambali mengatakan...

    kerjakan di blogmu doooonngg :D yang lengkap ya.. :p

    Mevi mengatakan...

    wkwkwk.. sama tuh, aku juga pengen DSLR, sayang belum mampu. hiks.. curcolnya mirip juga sama kejadianku. wkwkk

    rahmahambali mengatakan...

    hahaha. mari menabung =)
    Mba Mevi, akun twitternya dong. mau ku follow :)

    rumahgelisah mengatakan...

    koreksi : kan ini
    1. Sakinah
    2. Ninie
    3. Ryo
    4. Zahidah
    5. Rizal
    6. Teh Beta
    7. unknownaccount
    8. Alstrojo
    9. iLdah
    10. Tenri
    11. Ryan

    "selanjutnya bikin pertanyaan untuk diajukan ke 11 orang lainnya".
    knp 11 ? bukannya cuman 10,kan yang satunya gak usah,masa iya ngasih pertanyaan ke diri kita lagi.
    menger ndk kak ?
    hehe

    rahmahambali mengatakan...

    maksudnya ke 11 teman kamu yg lain (selain yg di atas) biar tdk ada yg dobel PR nya. :)

    Mevi mengatakan...

    @yivra . request dulu ya.. hehehehe.. tapi juga jarang update