Rabu, 07 Desember 2011

estafet11 - dari saya kembali ke saya

Hmm.. perempuan satu ini memang canggih. Sementara ada temans saya yang lain, yang ngasih PR balik ke saya dan saya tolak dengan alasan "harus ikut aturan, tidak bisa (padahal tidak mau. hihihi) kerja PR yang sama 2 kali", entah kenapa saya mau saja melakukan ini (lagi), *kerja PR.

Ok. aturanmu berlaku, teteh =)
  •  Harus jawab pertanyaan ini kan?
    1. Apa yang kamu fikirkan tentang hujan?
    Ketika hujan saya rindu (lebih banyak dan lebih tebal dari biasanya) :D
    2. Apa yang kamu fikirkan ketika mendengar atau membaca "manusia jahat!! kelakuan kamu mirip binatang"
    *tiba-tiba teringat The S.I.G.I.T, di kepala saya ada tulisan "The SUPER INSURGENT Group of INTEMPERANCE TALENT" sebagai jawaban untuk "manusia jahat". Yeah, ada rasa marah dan "pemberontakan" untuk "manusia jahat" di kalimat itu. Bukan begitu? #sotoy :p
    3. Dimana tempat yang membuat mu tenang?
    Dimana saja, yang penting bisa berpikir dalam-dalam disitu, dan "merasakan lebih" kalau kata teteh. hehehe. Iya, di angkot juga boleh. :D
    4. Apa lagu terbaik sepanjang hidupmu?
    Yang Terbaik Bagimu - ADA Band
    5. Hal apa yang terakhir membuatmu menangis bahagia?
    Menyadari kalau kekecewaan - sesuatu yang tidak sesuai harapan itu bikin kita belajar banyak, dan selalu ada "kado" untuk itu - untuk kesediaan bertahan. #semoga mengerti. #bahasa alien :D
    6. Film yang tidak bosan kamu tonton sampai lebih dari 3x?
    Hehe, baru Eiffel, I'm in Love deh kayaknya yang saya nonton berapa kali tapi belum bosan. Boleh saya jadi Tita? wkwkwk :p
    7. Film terakhir yang membuatmu sedikit menangis (oke, paling tidak berkaca-kaca)
    Hari untuk Amanda
    8. Hal buruk apa yang pernah kau lakukan sepanjang hidupmu?
    Terlambat sadar kalau menulis itu jauh lebih baik daripada diam-diam jadi pemarah :D
    9. Hal apa yang kamu ikhlaskan baru-baru ini?
    Kehilangan suara jangkrik yang gaduh. hehehe. *pengen ngungsi ke rumah teman saya, disana jangkriknya seru, paduan suara. *pengen tidur di hutan yang banyak suara jangkriknya. #iya, saya aneh tapi keren adanya :p
    10. Di umur berapa kira-kira kamu akan menikah nanti?
    23 mungkin. haha.
    11. Apa keinginan terbesarmu saat ini?
    Liburan sama keluarga besar.

    Dan pertanyaan untuk teteh aadalaaaahh... tedeeeeennnnggg :D
    Nama aslinya siapa sih?
    #iya, cuma mau tanya itu saja.

    Kalau 11 hal tentang saya sudah ada disini nih. Cekidot deh :D

    #pesan nyelip --> (Untuk Ryan, maaf ya. Setelah ini saya akan kerja PR dari kamu juga deh).

4 komentar:

UNKNOWN ACCOUNT mengatakan...

no.5 saya sangat mengerti sekali, mungkin itu yang namanya ikhlas. ketika keikhlasan mampu kita jalani, rasanya seperti gelas yang terisi dengan air murni sedikit demi sedikit (semoga mengerti =D)

rahmahambali mengatakan...

canggih.
sayang deh sama teteh :*
#peluk ah :D

MFebriyanto mengatakan...

udh di buat yh PRx ??? :D

Mevi mengatakan...

ahahahaha.. *numpang ketawa*