Minggu, 05 Februari 2012

LITTLE MAYA'S GIVEAWAY


by me
Gambar.  Mungkin itu jawaban paling pas ketika ditanya "passion kamu apa?". Sebagian orang menuangkan isi pikiran dengan tulisan atau langsung "menunjukkan" dengan bicara. Saya? Tentu keduanya, tapi jarang, kalaupun ada, dengan singkat. :D
Gambar merupakan komunikasi bentuk lain, yang bersifat tidak langsung. Saya lebih memilih itu, walaupun sering berakhir hanya sebagai coretan, abstrak :). Mungkin saya perlu mengumpulkan semua gambar saya, termasuk yang bentuknya tidak jelas itu, menyatukannya, dan melihat-lihat mereka lagi kapan-kapan. Itu pasti menyenangkan, seperti membaca diary lama mungkin, dan masuk dalam mesin waktu :D. Kamu bagaimana? Passionmu apa?

Tulisan ini saya ikutsertakan dalam LITTLE MAYA'S GIVEAWAY. Terimakasih untuk mba Artika Maya yang sudah "mengajak" saya berpikir tentang passion. I find it, i get it :D

4 komentar:

Mevi mengatakan...

Aku ikutan juga.. udah di edit tinggal ntar malem.. hehehe..

rahmahambali mengatakan...

hehe. siip. sudah kutengok, kakaaaaa.. :D

kirimin fotonya gih, mau sy sket. :*

syahwan. Tolleng mengatakan...

saking singkatnya cuman bisa bilang: tidak tau dan tidak ji.

rahmahambali mengatakan...

(-_-"!)
merusak suasana! :p