Rabu, 15 Februari 2012

Wajah dalam Topeng

Wajah dalam topeng-topeng
Wajah-wajah dalam topeng
Wajah risau yang bersaput wajah lain
Wajah pasi yang  tak mengenal dirinya

Hingga malam membiarkannya sendiri
Seonggok isi dalam berteriak lantang
Gusar  terjebak, mencoba kabur
Tapi percuma, ini wajah yang terpasung
 
Wajah telah berhias rupa yang lain
Kecuali hari larut yang mengelupas
Topeng selalu mengikat
Menjadikan diri tak kuasa,  lupa wajah sendiri


Otak saya ngadat kemarin, temans. Niat ngademin otak akhirnya berujung di mimpi ; saya melewatkan 14 Februari. Dan saya baru berhasil bikin puisinya hari ini. Saya payah? iya, saya memang keren #eh :D

Maka berkenanlah pura-pura amnesia. Anggap ini hari kedua #dialogpuisi  :D
Cek topengnya disini yaa :)

2 komentar:

jG' mengatakan...

buku puisinya kpan terbit nih, 'ca ?
jG' pesan satu..
:D
keep post !!

rahmahambali mengatakan...

Wah, pertanyaannya. suka. *senyum-senyum :D

Belum mikir kesitu sih, tp jd makin semangat nulis ini. Siapa tahu benar-benar bisa jd buku. haha.
Makasih, jG' :)